Tema MetroLagu untuk BejoAGC


Halo gan, sebelumnya kemarin saya sudah share tema WarnaLagu untuk BejoAGC versi 3.0. Kali ini saya mau share tema lagi nih, tema ini saya beri nama MetroLagu karena hasil cloningan dari situs agc MetroLagu.online. Dalam tema ini saya pastikan untuk kloning sedetail mungkin, terutama bagian heading beserta meta tag function nya.

Hanya untuk AGC Youtube

Masih sama seperti tema sebelumnya, tema ini juga hanya untuk agc saja ya gan. Jadi kalau Agan upload manual, data nya tidak akan tertampil pada tema ini. Tapi buat agan yang suka main manual post jangan khawatir, karena nantinya akan saya buat 2 versi untuk tema ini, salah satu nya menyertakan manual post.

Coba Tema MetroLagu Sekarang!

Langsung download aja gan, link nya dibawah ini ...

Belum ada Komentar untuk "Tema MetroLagu untuk BejoAGC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel