Script Grabber Opolagu dengan Video dan Mp3


Prodeku - Opolagu merupakan script grabber Youtube dan Soundcloud dimana setiap pengunjung dapat mencari, menonton video, mendengarkan lagu serta dapat mendownload video dan lagu secara langsung dalam berbagai format yang di sediakan.

Baca juga : Script Grabber Soundcloud dengan Bootstrap

Script ini berbeda dengan script grabber yang saya buat sebelumnya. Untuk yang sebelumnya (Grabber Bootstrap) banyak yang bilang kalo desainnya agak berat karena menggunakan bootstrap. Jadi untuk desain yang sekarang, saya buat seringan dan minimal mungkin dengan menghilangkan javascript agar saat di akses bisa wuss. Tapi bukan karena ingin terlihat ringan kemudian desainnya biasa aja lho. Script satu ini walaupun ringan, tetap saya buat se-elegant mungkin. hehe..

Untuk pemasangan iklan berbentuk banner dan fake download pada script ini sangatlah mudah, agan gak perlu bongkar script satu per satu. Cukup tambahkan iklan pada file yang sudah disediakan, otomatis iklan akan terpasang pada masing-masing halaman.

Fitur Script Grabber Opolagu

Adapun fitur-fitur yang disediakan pada script ini, yaitu:
  • Nonton video secara online
  • Dengerin lagu secara online
  • Download video dengan banyak format, termasuk format mp3
  • Tampilan ringan dan elegant (bukan elek gan hehe)
  • Responsive tentunya
  • Terdapat tag judul lagu
  • Pemasangan iklan mudah
  • Pengaturan script juga mudah, cukup edit 1 file aja
Kebetulan untuk script ini hanya saya sediakan versi premium nya saja gan, untuk versi gratis nya tidak ada. beda halnya dengan script yang saya bagikan sebelumnya.

Terus, untuk harga nya berapa? Script Opolagu ini saya jual dengan harga Rp.100.000,-  Rp.80.000,- dengan pembayaran melalui Bank BRI. Sementara ini Paypal nggak dulu gan, belum buat soalnya. Kalo berminat agan bisa langsung inbox melalu akun facebook milik saya.

Untuk demo nya bisa agan lihat dibawah ini.




Agan juga bisa order tampilan + tambah fitur. Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi saya di facebook.

Demikian artikel tentang Script Grabber Opolagu dengan Youtube Video dan Soundcloud Mp3. Mudah-mudahan dengan menggunakan script ini bisa menambah penghasilan agan di dunia IM. Salam sukses!

1 Komentar untuk "Script Grabber Opolagu dengan Video dan Mp3"

  1. :( demo is not working please add demo I want to see how it is look and I want to buy it.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel